Gambar Baru

Secara umum baik bidang administrasi maupun bidang keuangan telah dilaksanakan dengan baik oleh Pengurus UPK, hal ini dapat dilihat dari laporan bulanan UPK yang tersusun dengan baik. Laporan bulanan UPK pada LPP SPP bulan Februari 2018, pinjamaan kelompok Mawar – Payung sebesar Rp. 8.050.000,- belum dihapus padahal kelompok sudah lunas sehingga jumlah Alokasi Pinjaman Total Desa Payung kurang tepat.

Pada LPP SPP bulan Maret, pinjaman kelompok JT. Dusun Kaliwadas – Jatiroyom sebesar Rp. 77.000.000,- dan kelompok Arisan Dukuh Kaliwadas – Jatiroyom sebesar Rp. 59.250.000,- belum dihapus padahal sudah lunas, sehingga jumlah Alokasi Pinjaman Total Desa Jatiroyom kurang tepat.

Pada laporan Tim Pendanaan, Berita Acara rapat pendanaan ada kesalahan jumlah anggota kelompok Nurul Hidayah 2 dan Sejahtera 1 (UEP) – Babakan seharusnya anggota kelompok Nurul Hidayah 2 adalah 20 anggota dan Sejahtera 1 adalah 18 anggota. Anggota kelompok Al Istiqomah – Karangbrai yang direkomendasikan Tim Verifikasi seharusnya adalah 11 anggota.